Antivirus Gratis Avast 4 Home Edition


Satu lagi Antivirus Gratis yang handal yang pernah saya coba, Avast Home Edition, Seperti Halnya Avira da AVG yang mengeluarkan antivirus gratis, Avast pun mengeluarkan antivirus gratisnya yaitu Avast Home Edition, Avast Home edition ini dibuat oleh ALWIL Software a.s. (Inc.). Versi home ini adalah versi antivirus gratis yang diberikan secara cuma cuma untuk pengguna non komersial dan pengguna rumahan.
Hanya untuk pengguna komersial software ini tidak diperbolehkan untuk digunakan, pembuatnya menyarankan apabila ingin menggunakan untuk komersial sebaiknya menggunakan Avast Pro yang tentunya berbayar.
avast! antivirus Home Edition sudah memasukkan fitur perlindungan tambahan seperti anti-spyware & anti-rootkit protection for Windows, yang mana fitur ini biasanya kita dapatkan pada program antivirus yang berbayar atau harus menggunakan software terpisah. ALWIL Software a.s. (Inc.) juga menyediakan banyak avast! Products untuk memenuhi tingkat kebutuhan pengguna yang bervariasi.
Avast! 4 Edisi home adalah suatu solusi antivirus yang lengkap, secara penuh mampu menemukan virus-virus komputer, untuk menciptakan dan memeriksa integritas program-program diinstall, untuk menguji program-program yang dieksekusi dan dokumen yang dibuka, untuk menguji dan mengecek email dan fungsi-fungsi lain. namun hal ini tentu dibayar dengan menggunakan resource komputer yang banyak (apabila proses tersebut berjalan maka komputer akan melambat).
Cara pemanfaatannya cukup rumit setelah mendownload file installernya dan diinstal di komputer maka kita harus mendaftarkannya ke web resminya, apabila tidak di daftarkan maka software ini hanya akan aktif selama 60 hari (trial mode), namun jangan khawatir pendaftaran untuk mendapatkan license keynya juga gratis, tapi kita harus terkoneksi ke internet untuk mendapatkan email keynya. Setelah memasukkan keynya maka kita akan mendapatkan fungsi penuh dari antivirus ini berikut dengan update data base virusnya secara gratis selama setahun, dan setahun berikutnya harus meminta key lagi secara gratsi (agak merepotkan memang)
Nah tertarik Silahkan download Installernya DISINI
Setelah diinstal jangan lupa registerkan untuk mendapat keynya DISINI
Pendaftarannya gampang kok dan yang terpenting tetep freee
Setelah terinstal jangan lupa untuk selalu mengupdate database pengenal virusnya, untuk panduan cara updatenya silahkan dibaca disini
semoga bermanfaat

0 Response to "Antivirus Gratis Avast 4 Home Edition"

Post a Comment

Putra Tunggal. Powered by Blogger.
Powered by Blogger